Kamis, 24 September 2015

Solomon Delegasi




Solomon Delegasi Untuk 70 th unga briefed di summit program kerja, sampingan acara
The Solomon Delegasi ke 70 th sesi of The United Nations Munas dipimpin oleh perdana Menteri Hon Simeon Sogavare adalah briefed larut malam ini pada interaksi dari perdana menteri di puncak dan sisi lain-line acara.
Pengarahan yang telah dilakukan oleh Solomon Duta Besar PBB nya collin PBB beck dan pejabat dari Kepulauan Solomon Permanen Mission To The United Nations.
Interaksi tersebut adalah sebagai berikut:
Kamis 24 th september
6:30 PM, perdana menteri akan hadiri siaran pasifik pulau mengembangkan serikat pemimpin ' pertemuan.
Jumat 25 th september
10:21 am, PERDANA MENTERI AKAN HADIR ALAMAT OLEH PAUS FRANCIS KE UNGA. Dia akan didampingi Nyonya Emmy Sogavare, Menteri Luar Negeri dan untuk perdagangan luar hon milner tozaka, Sekretaris Untuk Perdana Menteri Mr Joseph Waleanisia, PERMANEN SEKRETARIS UNTUK LUAR NEGERI DAN PERDAGANGAN LUAR MR JOSEPH MA ' ahanua dan Kepulauan Solomon Duta Besar PBB PBB nya Collin Beck.
Minggu 27 th september
8:00 am, perdana menteri akan memberikan pernyataan Nasional Kepulauan Solomon Sebelum un summit untuk adopsi kiriman-2015 agenda pembangunan.
Senin 28 th september
8:00 am, perdana Menteri Dan Nyonya Emmy Sogavare akan menghadiri sebuah resepsi penyambutan diselenggarakan oleh Sekretaris Jenderal PBB untuk semua kepala serikat menghadiri puncak. Setelah Summit, perdana menteri akan melanjutkan di menghadiri pembukaan of the 70 th unga perdebatan umum.
: 12 PM, perdana menteri akan memiliki sebuah pertemuan bilateral dengan georgian counterpart.
7:00 PM-9:00 PM, perdana Menteri Dan Nyonya Emmy Sogavare akan menghadiri sebuah resepsi diselenggarakan oleh Amerika Serikat Presiden Barak Obama.
Selasa 29 th september
6:30 PM-8:30 PM, perdana menteri akan menghadiri sebuah resepsi bersama-sama diselenggarakan oleh Presiden Dewan Eropa, Wakil Presiden Komisi Eropa dan eropa wakil tinggi luar negeri.
Kamis 1 st oktober
6:30 PM, perdana menteri akan alamat 70 th unga perdebatan umum. Alamat akan hidup broadcasted ke Solomon oleh sibc.
Waktu Program Berbasis Di New York waktu yang 15 jam di balik Solomon Waktu.
Sementara itu, perdana menteri dan delegasi diharapkan kembali di Kepulauan Solomon pada tanggal 5 Oktober.
Berakhir
Scenes from the pengarahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar